My Photo

My Photo

Selasa, 27 Desember 2011

Main Masak - masakan

pada selasa siang menjelang sore aku dan zia belum mandi pagi, tapi nunda dulu mandinya karena mau nonton tv dulu.ketika film nya udah selesai aku, zia dan adzka pergi ke kamar mandi bapak. tapi pas aku lagi nampung air adzkanya mau pipis, eh pas keluar malah ngancurin spidol buat ngunci kmr mandinya,yaudah aku tambahin aja ngancurin spidolnya, lalu aku ambil air segayung buat nyampurin sama tinta spidolnya, aku juga ngambil P.K, kucampur deh ke air yang di ember.beberapa lama kemudian zia ikutan main.lalu adzka disuruh ngambil gunting sama aku, tapi adzka juga ngambil kapas. habis iti aku ngegunting
isi spidol habis itu ku campur sama kapas yg udah digunting - gunting kecil sm aku, akhirnya aku dan zia ngebuat sushi dari kapas dan adzka jd jurinya.akhirnya mainnya sampe jam 5 dan itu belom shalat ashar,yaudah aku dan zia langsung buru - buru mandi dan shalat ashar,
shampoanya terakhir habis shalat ashar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar