My Photo

My Photo

Rabu, 28 Desember 2011

Ibu Meninggal

pada tanggal 5 mei 2009,aku dipanggil ibu pas masih pagi-pagi banget.kukira ibu mau ngebangunin aku shalat shubuh, taunya ibu nyuruh panggil bapak karena ibu pusing banget pas lagi di kamar mandi.lalu bapak ngangkat ibu dan di taruh di kasur,lalu bapak manggil ambulance PKS. karena ibu sakit aku dan aisyah ngga sekolah, ikut ibu ke PMI.pas disana ibu langsung masuk ke Unit Gawat Darurat, aku sama aisyah nunggu di luar sama om Hilman.karena belom sarapan aku dan aisyah disuruh nyari makanan buat sarapan,eh habis itu aku , aisyah, dan om Hilman makan bubur.habis itu ibu di pindah ke ICU. habis itu aku sama aisyah ke luar, eh ada shaliha kakak ku, datang mau ke ibu. habis itu semua pada nunggu di luar.disana ada saudara orang lain yang salah keluarganya meninggal. ada juga yg jari kelingling kakinya putus karena keserempet dan naik motornya pake sendal.lalu aku pulang dan yang lainnya. pas dirumah sebelum shalat maghrib bapak nelefon ke rumah.yang ngangkat kakak shalih, terus katanya bapak, ibu meninggal.lalu aku dan yang lainnya nangis, lalu aku dan yang lain shalat maghrib berjamaah, yang jadi imamnya kakak shalih.habis itu kabar itu di umumin di mesjid, langsung orang pada datang, beberapa lama kemudian bapak datang, ibu di taruh di belakang (tempat shalat). habis itu budhe, padhe,dan saudara yang lainnya datang, temenku arizka juga datang. lalu besoknya ibu di makamkan di halaman belakang, tapi di halaman belakang banget udah dipisah bagian rumah dan disana,sekarang udah ada sawahnya.padahal sebelum ibu meninggal kemaren malamnya habis belanja buat kado khadijah yang lagi ulang tahun tanggal 6 mei.akhirnya pas malamnya buat acara ulang tahunnya khadijah. budhe niek ngasih kado buat khadijah tapi suratnya katanya dari ibu, padahal ibu kan udah meninggal hahaha.akhirnya aku dan yang lainnya bolos beberapa hari.
oh iya pas aku masuk sekolah lagi  temen - temenku langsung nanyain aku karena ibu meninggal

sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar