My Photo

My Photo

Minggu, 22 Januari 2012

Itukan dulu!

tidak terasa waktu berjalan dengan cepat,dulu aku kelas 1,sekarang aku sudah kelas 5 SD. Dulu ketika aku masih kelas 1,aku selalu dijemput ibu ketika pulang jam 2 siang selama seminggu. ketika awal" aku masuk sekolah aku suka nangis (gak tau kenapa) dan waktu aku kelas 1,2,3 aku disebut dengan orang yang pendiam, nah, ketika aku naik ke kelas 4 mulai udah nggak pendiam,bahkan waktu kelas 4 aku pernah tertawa terus"an. kemudian shafa temanku bilang "ihh,dulukan shabrina orangnya pendiem", lalu aku menjawab "yaudah sih, itukan dulu!" (aku galak banget ya?) waktu aku kelas 4 aku mulai berteman. ketika aku kelas 5, hari pertama aku tdk terlalu mempunyai banyak teman, tapi lama-kelamaan aku sudah biasa, mempunyai banyak teman yang baik kepadaku.

Maaf, kalo ada yang gak ngerti :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar